Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

5 Tempat Terindah Di Dunia Wajib Kamu Kunjungi

Rekreasi adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Dunia. Tujuan utama tempat rekreasi itu sendiri adalah wisata. Dunia memang sungguh indah, terbukti dari sekian banyak tempat terindah di dunia sebagai berikut:

1. Angels Falls (Venezuela): air terjun Tertinggi 3230 kaki

Yang pertama adalah Angel Falls (Salto Ángel). pada saat itu ada seorang penerbang james crawfold angel yang sedang terbang mencari lokasi tambang emas. Pada tahun 1936, James Angel kembali dan mendaratkan pesawatnya di dekat air terjun. oleh karena itu Air terjun ini dinamakan “Air terjun Angel” untuk mengenang penemunya. Air terjun di Venezuela ini adalah air terjun tertinggi di dunia. Air terjun yang tingginya 3.230 (984 m) terletak di sebuah anak sungai Rio Caroni. Air terjun terbentuk saat arus sungai jatuh dari puncak Auyantepui. Sektor waisata di lokasi air terjun cukup maju.

2. Dead Sea (Jordan): Tempat Berelevasi Terendah di Muka Bumi

Yang terakhir adalah Laut Mati. Laut ini adalah elevasi terendah di permukaan bumi di tanah kering, garis permukaan dan pantai berjarak 422 meter (1.385 kaki) di bawah permukaan laut. Di perbatasan Yordania dan Israel, jalan di sekitar Laut Mati juga menjadi jalan paling rendah di Bumi. Terkenal karena salinitas (lebih kuat sepuluh kali dari Laut Mediterania) dan karena kandungan garam yang ekstrem, tidak ada makhluk yang dapat bertahan hidup di laut itu.

3. Oymyakon (Russia): Tempat Terdingin di Dunia? 96.2 °F (?71.2 °C)

Oymyakon adalah sebuah desa di Oymyakonsky Ulus dari Republik Sakha, Rusia, terletak di sepanjang Sungai Indigirka, 30 kilometer (20 mil) barat laut Kolyma Tomtor di Highway. Populasi adalah 800 orang. Oymyakon dikenal sebagai salah satu calon Kutub Utara Dingin, karena pada tanggal 26 Januari 1926, temperature dari -71,2 ° C (-96,2 ° F) tercatat di sana. Ini adalah suhu terendah tercatat untuk setiap lokasi yang dihuni secara permanen di Bumi. Itu juga merupakan suhu terendah tercatat di belahan bumi Utara.
4.College the Valleyfield
Sebuah universitas pendidikan di Quebec , Kanada, dengan pemandangan kampus yang tidak ada duanya di dunia .BUKAN karena bangunannya yang unik, tetapi College the Valleyfield berada di tempat yang sangat mengerikan dimana lokasinya berhadapan langsung dengan sebuah lembah atau jurang yang dialiri air deras.Sungguh mengagumkan
5.Laut Arktik
Berdayung santai di laut Arktik yang sejernih kristal (tapi dingiiinn). Arktik adalah wilayah di Kutub Utara bumi (dari Bahasa Yunani yang berarti Beruang).
Sumber: http://titaniavia15.wordpress.com/2012/03/08/5-tempat-terindah-di-dunia/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar